Desain Meja Kerja untuk Kerja dari Rumah

News

Desain Meja Kerja untuk Kerja dari Rumah

19 March 2021

Setelah setahun merasakan pengalaman kerja dari rumah, apakah anda sudah mulai merasa bosan dengan ruangan kerja di rumah anda? Pada pembahasan artikel kali ini kami ingin berbagi mengenai beberapa gaya desain meja kerja yang cocok untuk ruang kerja di rumah anda.

5 Gaya Desain Meja Kerja yang Cocok Buat Anda

Berikut ini kami memilih lima gaya meja kerja yang cocok anda tempatkan pada ruang kerja di rumah anda. Anda bisa melihat dan menentukan mana yang kira-kira cocok dengan karakter dan interior ruang kerja anda.

Semoga anda terinspirasi.

Desain Meja Kerja Bergaya Maskulin

Dengan tampilan yang sangat simpel, meja kantor minimalis ini dilengkapi dengan berbagai fungsi yang anda perlukan dalam proses bekerja anda.

Bagian atasnya sengaja dirancang polos untuk meminimalisir gangguan saat anda bekerja. Meja kerja bergaya maskulin ini dilengkapi dengan laci untuk menyimpan dokumen, kompartemen khusus untuk merapikan kabel, serta sebuah nampan yang bisa anda manfaatkan untuk penyimpanan alat tulis anda.

Pemanfaatan material kayu pada bagian atas yang dikombinasikan dengan material besi pada kaki serta penggunaan dominasi warna gelap, sangat menonjolkan kesan maskulin pada desain meja ini.

Sebelum memutuskan untuk jatuh cinta pada meja ini, mari kita lihat desain meja yang lain.

Meja Kerja Natural

meja kerja natural

Berbeda dengan desain meja kerja sebelumnya, desain meja berikut ini menawarkan tampilan simpel tanpa dilengkapi laci atau tray penyimpanan.

Akan tetapi desain meja kerja ini menonjolkan corak material kayu yang dikombinasikan dengan warna besi berwarna gelap, sehingga kesan hangat yang berpadu dengan kekuatan terpancar dari desain meja kerja ini.

Sangat cocok bagi anda penyuka interior natural dengan dominasi warna bright.

Meja Kerja L-Shape

Image source russelloakandsteel.com

Source: russelloakandsteel.com

Desain meja kerja selanjutnya sangat cocok digunakan bagi anda yang membutuhkan space meja yang besar. Dengan bentuk L-nya, meja kerja ini mampu memberikan area kerja yang luas sekaligus efisiensi penataan ruang kerja bagi anda.

Penggunaan material kayu yang dikombinasikan dengan besi pada kaki, meja kerja terlihat stabil dan mampu menahan banyak elemen diatasnya.

Desain Meja Kerja Futuristik

Source: dornob.com

 

Bagi anda pecinta interior futuristik, meja kerja ini sangat cocok bagi anda. Walaupun memiliki bentuk simpel, namun meja ini memiliki lekukan yang bisa anda maksimalkan untuk menyimpan dokumen anda.

Meja Kerja dengan Desain Rustic

Source: etsy.com

Terakhir adalah meja kantor minimalis bergaya rustic dengan material kayu yang tampak sangat tua. Dilengkapi dengan laci pada bagian bawah kiri dan kanan untuk dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan dokumen dan alat tulis.

Meja kerja ini sangat cocok bagi anda yang berjiwa artsy atau hippie. Dengan mengkombinasikannya pada interior industrial

Baca juga mengenai berbagai profesi kerja dari rumah 

Apapun pilihan meja kerja anda, pastikan anda memilih meja kerja yang nyaman bagi anda. Semoga artikel kami kali ini bisa memberikan inspirasi bagi anda untuk memperbarui sentuhan di ruang kerja anda, dan semakin meningkatkan produktivitas dan kreativitas pekerjaan anda dari rumah.

Baca juga mengenai inspirasi desain rumah kantor

Share this News:

Latest News