Inspirasi Wallpaper Dapur untuk Anda

News

Inspirasi Wallpaper Dapur untuk Anda

31 March 2021

Berbagai kegiatan di dapur akan membuat dinding di bagian rumah yang satu ini akan lebih mudah kotor daripada ruangan lain. Kegiatan mencuci dan memasak juga dapat membuat dinding jadi lebih cepat rusak.

Namun, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengakalinya dengan memasang wallpaper dapur. Selain melindungi dinding anda, kini juga banyak tersedia motif-motif wallpaper yang akan mempercantik tampilan dapur anda.

Selain hemat budget, wallpaper untuk dinding dapur anda juga bisa anda ganti sewaktu-waktu tanpa memerlukan proses renovasi besar.

Pada artikel kali ini, kami ingin berbagi beberapa desain wallpaper yang bisa anda pergunakan untuk mempercantik interior dapur anda.

Wallpaper Dapur Motif Marmer

Bila anda berpikir wallpaper dapur tidak akan mampu membuat tempat memasak di rumahmu tampak mewah, mungkin kami agak kurang sepakat dengan anda. Saat ini, di pasaran sudah banyak yang menjual wallpaper dapur motif marmer yang terlihat asli dan bisa membuat ruangan dapur terlihat cantik dan elegan.

Wallpaper Dapur Motif Floral

Bila anda ingin menghadirkan kesan feminin, pemilihan wallpaper dengan motif floral adalah pilihan yang tepat.

Jika dapur anda tidak terlalu luas, carilah motif floral yang ukuran bunga-bunganya tidak terlalu besar agar ruangan dapur anda tidak terlihat sempit. Jangan lupa pilih juga yang warnanya cerah supaya tidak terlihat gelap dan suram.

Wallpaper Dapur Motif Batik

Anda penyuka interior tradisional etnik? Wallpaper dengan motif batik bisa menjadi pilihan anda.

Motif batik kawung dengan warna monokrom ini mampu membuat dapur anda terlihat etnik dan mewah.

Wallpaper Dapur Motif Bata

Ingin menghadirkan nuansa industrial di dapur tanpa harus membongkar ruangan secara keseluruhan? Wallpaper dengan motif batu bata bisa anda pilih.

Bahkan kini anda bisa memilih wallpaper motif batu bata yang tidak hanya dari visual-nya saja, namun teksturnya juga bisa dirasakan.

Wallpaper Dapur Motif Daun

Anda bisa mengkombinasikan wallpaper motif daun ini dengan tanaman herba asli yang anda letakkan di dapur anda.

Selain mempercantik tampilan dapur anda, wallpaper dengan dominasi warna hijau ini bisa mereduksi tingkat stres anda saat bekerja di dapur.

Motif Wallpaper Dapur Geometris

Sangat cocok dipadukan dengan interior monokrom, motif geometris ini mampu memberikan dimensi pada dapur anda yang didominasi warna plain.

Pilihlah motif geometris dengan garis-garis yang tipis sehingga dapur anda tidak berkesan terlalu sumpek dan penuh.

Baca juga mengenai inspirasi interior ruang tamu

Demikian sharing artikel kami tentang motif wallpaper untuk dinding dapur anda. Semoga bisa menginspirasi anda yang ingin mempercantik tampilan dapur anda dengan budget yang jauh lebih hemat daripada merenovasinya.

Anda paling suka dengan motif yang mana?

Share this News:

Latest News