Investasi Properti untuk Milenial

News

Investasi Properti untuk Milenial

05 January 2021

Pemahaman generasi muda tentang properti bisa dikatakan masih sangat kurang. Padahal, selain fungsinya sebagai pemenuhan kebutuhan primer, properti bisa menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. Karena itu, perlu ada edukasi yang baik terhadap masyarakat tentang sektor properti.

Dilansir oleh jawapos.com, properti berperan penting dalam perekonomian. Sektor ini memiliki lebih dari 174 industri. Sektor tersebut juga menyerap 30 juta tenaga kerja.

Sebagai industri yang strategis, keberlanjutan bisnis properti menjadi fokus penting para developer. Apalagi, anak-anak muda yang sebagian adalah kalangan milenial itulah yang menjadi konsumen properti pada masa mendatang.

Edukasi Investasi Properti Sejak Dini

Sebagai generasi yang sangat melek informasi, dan anda mungkin termasuk salah satunya, diharapkan generasi ini mampu menyerap dan mengerti akan pentingnya investasi properti sejak dini.

Dengan pemahaman yang dimiliki oleh para generasi milenial ini sejak awal, diharapkan pada masa mendatang, para generasi ini akan menjadi pemegang tongkat estafet para pebisnis dan investor properti di masa sekarang. Sebuah pertumbuhan yang pastinya akan berpengaruh pada kekuatan ekonomi Indonesia secara keseluruhan.

Kesadaran Berbisnis Sejak Muda

Fenomena startup yang booming sekitar 10 tahun belakangan ini, membuat para generasi milenial juga ikut mengidolakan para figur-figur di balik suksesnya sebuah startup sampai menjadi korporasi yang bisa melantai di pasar bursa.

Hal ini sedikit banyak tentu mendorong para milenial untuk menjadi seperti para pebisnis terkenal tersebut. Dengan semakin banyaknya kesadaran berbisnis sejak muda, sedikit banyak juga mendorong para milenial untuk semakin sadar pula akan pentingnya sebuah investasi.

Bagi anda para generasi milenial yang ingin memulai berinvestasi properti, 

Bisa menghubungi kami di (+62 21) 7538883 atau

Melalui WhatsApp di +62 819 7538 883. Kami siap membantu anda.

Share this News:

Latest News