Keuntungan Memiliki Properti di Dekat Jalan Tol

News

Keuntungan Memiliki Properti di Dekat Jalan Tol

09 January 2021

Properti di dekat akses tol memang memiliki nilai jual yang tinggi mengingat lokasinya sangat strategis.

Mengingat jalan tol adalah jalan bebas hambatan yang bertujuan untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh dari satu tempat ke tempat lain, maka sudah pasti memiliki properti di dekat akses tol memudahkan para pemilik untuk berpergian tanpa terkena macet.

Namun apakah hanya karena bebas hambatan atau adakah faktor lain yang membuat properti di dekat akses tol memiliki nilai jual yang tinggi ?

Nah dibawah ini kami akan membahas tentang keuntungan memiliki properti di dekat akses tol.

Akses Properti Tanpa Macet

Sudah bukan rahasia umum lagi jika pemilik properti berada dekat gerbang tol, pemilik tak perlu merasakan macet di jalan umum. Mobil bisa langsung masuk tol tanpa berebut lajur dengan kendaraan lain seperti bus kota, atau kendaraan roda dua. Waktu di perjalanan pun bisa semakin singkat karena tidak banyak jalan umum yang mesti dilewati.

Mobilitas ke Tempat Kerja Lebih Cepat

Biasanya, kita mencari rumah yang dekat dengan tempat kerja atau usaha. Dengan harapan, waktu perjalanan bolak-balik dari tempat kerja ke rumah lebih cepat.

Dengan berada di dekat gerbang tol, meskipun rumah dan kantor jaraknya cukup jauh, namun perjalanan akan menjadi lebih cepat karena tidak perlu lewat jalan umum yang lebih banyak macet ketimbang lancarnya.

Sebagai gambaran, jika tempat kerja anda berada di daerah seputaran kawasan Monas, sedangkan anda memiliki rumah di Lavanya Hills Residences, Cinere Depok. Bila ditempuh melalui jalan biasa, bisa dibayangkan waktu yang akan anda habiskan di perjalanan.

Namun, karena Lavanya Hills Residences berada di lokasi yang sangat strategis, berada sekitar 10 menit dari 4 akses pintu tol, waktu perjalanan bisa dimampatkan.

Sehingga anda bisa menggunakan waktu dengan lebih efektif baik di pekerjaan maupun bersama keluarga tercinta di rumah.

Investasi yang Menjanjikan

Perkembangan suatu daerah tentu berpengaruh pada nilai jual rumah di sekitarnya. Karena memiliki banyak keuntungan dan manfaat, properti yang berada di dekat gerbang tol, pada umumnya memiliki harga jual kembali yang tinggi.

Hal ini membuat properti yang berada di kawasan seperti ini,cocok dijadikan investasi jangka panjang.

Seperti kami jelaskan diatas, Lavanya Hills Residences dikelilingi oleh 4 akses jalan tol besar yang menghubungkan berbagai daerah di kawasan jabodetabek.

Pertumbuhan harga properti di kawasan ini rata-rata adalah sekitar 90%-100% setiap tahunnya. Jadi bisa anda perkirakan pertumbuhan harga properti di kawasan ini dalam 5-10 tahun mendatang.

Baca juga keuntungan memiliki rumah di Cinere

Nah itu dia beberapa keuntungan memiliki properti di dekat akses tol.

Jadi, sebelum harga properti di dekat akses tol semakin merangkak naik dan mahal, sudah selayaknya anda mulai meninjau dan melakukan survey perumahan di kawasan yang di dekat akses tol.

Tak perlu khawatir merogoh kocek sedikit lebih dalam karena kedepannya dapat dipastikan investasi dan kenyamanan hidup anda tidak akan sia sia.

Tertarik untuk berinvestasi di Lavanya Hills Residences yang berada dekat dengan akses jalan tol?

Kami siap membantu anda di (+62 21) 7538883 atau melalui WhatsApp di +62 819 7538 883

Share this News:

Latest News