Lavanya Hills Residences

News

Lavanya Hills Residences

12 October 2020

Lavanya Hills Residences merupakan perumahan eksklusif di Cinere Depok, persembahan AJP Group. Lingkungannya sangat nyaman, memiliki sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi fasilitas modern seperti: CCTV, Panic Button, access card digerbang utama (main gate) perumahan.

Lokasi sangat strategis karena dikelilingi oleh beberapa akses yang mudah dicapai termasuk dengan telah dibukanya tol Depok – Antasari (Desari) serta dekat dengan kawasan perkantoran TB Simatupang, Ampera, Antasari dan Ragunan di Jakarta Selatan.

Lavanya Hills Residences, Perumahan Eksklusif di Cinere yang Menunjang Berbagai Kemudahan Hidup

Lavanya Hills Residences hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian para pengusaha dan eksekutif muda perusahaan-perusahaan swasta nasional dan multinasional yang menginginkan tinggal di lingkungan eksklusif dengan fasilitas lengkap.

Lavanya Hills Residences mengembangkan kurang lebih 300 unit. Hal ini membuat hunian di Lavanya Hills Residences menjadi ekslusif.

Lavanya Hills Residences terbagi dalam 5 cluster yaitu cluster Aleza, cluster Ambara, cluster Alaya, cluster Ayana dan cluster Amala.

Estetika Kawasan dalam Perumahan

Semua Cluster mengusung desain modern sesuai segmen pasar pasangan muda dengan usia rata-rata 30-40 tahun. Karakter usia ini memiliki gaya hidup praktis dan nyaman. Kebutuhan ruang dari masing-masing tipe sudah memenuhi kebutuhan ruang bagi penghuni.

Estetika lingkungan cluster juga tidak luput dari perhatian Developer. Taman di dalam cluster di buat hijau dan asri sehingga penghuni merasakan kenyamanan dan keindahan sesuai dengan nama perumahan Lavanya yang berarti Indah dalam bahasa Sanksekerta.

Perumahan di Cinere dengan Fasilitas Bintang 5

Keunggulan Lavanya Hills Residences dibanding perumahan di Cinere dan sekitarnya, yaitu tersedianya berbagai jenis fasilitas bintang 5.

Fasilitas di dalam club house terdapat kolam renang anak dan dewasa, ruang serba guna yang lengkap untuk kegiatan pertemuan warga maupun pertemuan-pertemuan lainnya baik yang formal maupun non formal.

Fasilitas di dalam Rendezvous Park terdapat tempat bermain anak, area barbeque, ruang komunitas dan interaksi terbuka bagi penghuni.

Developer menyediakan Cluster Community Garden, Thematic Garden, Green Spine, termasuk Lavanya Food Park sebagai tempat pusat kuliner yang dilengkapi dengan live music.

Sistem Keamanan 24 Jam

Untuk keamanan Penghuni sangatlah penting, Selain memiliki Gate di masing masing Cluster, Lavanya Hills Residences juga menyediakan Townhouse Main Gate yang dilengkapi dengan fasilitas Access Card yang dikombinasikan dengan sistem Double - Entrance Gate (Pemisahan akses masuk antara penghuni dengan pengunjung).

Smart Home System

Setiap unit rumah dilengkapi dengan teknologi Smart Home yang memudahkan penghuni untuk mengontrol sistem penerangan dan pendingin ruangan yang dapat dioperasikan dengan menggunakan gadget atau smart phone yang dimilikinya.

Kawasan Strategis di Area Cinere Depok

Lavanya Hills Residences berada di kawasan berkembang serta strategis. Dari Pondok Indah Mall menuju lokasi dapat ditempuh kurang dari 20 menit. Dari Central Business District (CBD) yang ada di koridor Jl. TB. Simatupang hanya berjarak 4 Km.

Perumahan ini juga ideal bagi yang ingin menggunakan transportasi massal Mass Rapid Transit (MRT) dan Busway. Waktu tempuh Dari lokasi perumahan ke stasiun MRT di Lebak Bulus, Fatmawati, Terminal Busway Ragunan hanya memerlukan waktu 15 menit.

Sementara itu untuk akses jalan tol, dari gerbang tol Antasari-Depok dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 ruas Jagorawi-Cinere yang kini sedang proses pembangunan lebih dekat lagi, hanya 5 menit.

Dikelilingi 4 Pintu Tol

Lavanya Hills Residences terletak dilokasi yang sangat strategis terbukti dengan dibukanya 4 pintu tol yang dapat menghubungkan langsung kelokasi hunian. Diantaranya:

Pintu Tol TB. Simatupang

Pintu Tol Serpong - Cinere

Pintu Tol Depok - Antasari (Desari)

Pintu Tol Cinere - Jagorawi

Keunggulan Lavanya Hills Residences lainya adalah fasilitas bertaraf nasional dan internasional di lingkungan sekitar. Di sepanjang Jl. Cinere Raya misalnya, tersedia beragam fasilitas yang dibutuhkan penghuni seperti Mal Cinere, Living Plaza dan Pasar Segar yang menjual sayur mayur, buah- buahan dan kebutuhan sehari-hari untuk kebutuhan rumah tangga ada ACE Hardware Karang Tengah dan Cinere serta Pusat Autopart Cinere yang memudahkan penghuni dalam menyelesaikan masalah dengan kendaraannya.

Dekat Dari Sarana Pendidikan

Lavanya Hills Residences sangat dekat dari sarana pendidikan, diantaranya:

High Scope Indonesia - TB. Simatupang

Sekolah Cita Persada - Cinere

Ar Rahman Islamic School - Cinere

POLTEK Kemenkumham - Cinere

Dekat dengan Rumah Sakit

Lokasi Lavanya Hills Residences juga sangat dekat rumah sakit, diantaranya:

RS. Puri Cinere

RS. Siloam TB. Simatupang

RS. Siloam Puri Cinere

Dekat Dari Sarana Olah Raga Golf

Setiap penghuni dapat menikmati sarana olah raga golf yang dekat dari lokasi perumahan, diantaranya:

Pondok Cabe Golf & Country Club

Matoa National Golf

Pangkalan Jati Golf

Lokasi Eksklusif, Jauh dari Kebisingan

Lokasi perumahan Lavanya Hills Residences nyaman dan jauh dari kebisingan. Dimana gerbang utama (main gate) ke kawasan perumahan mempunyai jarak yang tidak terlalu dekat dengan jalan raya.

Telah Terjual 80 Persen

Untuk tipe-tipe rumah yang disediakan oleh developer dan sudah terjual sebanyak 80 persen, diantaranya:

Tipe Lalitha

Dengan luas tanah 180 m2 dan luas bangunan 222 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur, 3 ruang tamu, 4 kamar mandi, 1 ruang makan & carport untuk 2 mobil.

Tipe Lalima

Memiliki luas tanah 144 m2 dan luas bangunan 168 m2 yang terdiri dari 4 kamar tidur, 2 ruang tamu, 3 kamar mandi, 1 ruang makan & carport untuk 2 mobil.

Tipe Lakshmi

Dengan luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 130 m2 yang terdiri dari 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 3 kamar mandi, 1 ruang makan & carport untuk 1 mobil.

Tipe Lakshita

Dengan luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 97 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, 1 ruang makan & carport untuk 1 mobil.

Tipe Lavani

Hadir dengan luas tanah 128 m2 dan luas bangunan 82 m2 yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, 1 ruang makan & carport untuk 1 mobil.

Tipe Lakshmani

Memiliki luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 60 m2 yang terdiri dari 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 2 kamar mandi, 1 ruang makan & carport untuk 2 mobil.

rumah full furnished

Kepada seluruh konsumen yang membeli rumah di Lavanya Hills Residences, developer memberikan kemudahan - kemudahan cara pembayaran yang fleksibel.

Selain cash keras, bisa dengan cash bertahap hingga 36 kali dan tidak dikenakan bunga.

Bagi yang menggunakan fasilitas KPR dengan bunga yang bersaing, uang muka atau down payment (DP), dapat diangsur secara bertahap cukup panjang sehingga pembayaran menjadi ringan.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:


MARKETING GALLERY
Lavanya Hills Residences
Jl. Bukit Cinere Raya Kav. 171D Gandul
Cinere - Depok 16512
Telp. (021) 753 888 3

Share this News:

Latest News