Potensi Tersembunyi dari Rumah Hook

News

Potensi Tersembunyi dari Rumah Hook

30 November 2020

Di Indonesia, rumah hook atau sering disebut rumah pojok menjadi incaran karena luas tanahnya yang lebih luas dan harga jual kembalinya yang menjadi berlipat ganda. Disebut juga sebagai rumah corner lot, rumah hook adalah rumah yang posisinya terletak di bagian ujung dari ruas perumahan atau ruas jalan. Karena posisinya yang tidak terhimpit di antara rumah-rumah yang lain, maka akan terdapat satu sisi terbuka sedangkan salah satu sisi lainnya berbatasan dengan rumah tetangga.

 

Apa Saja Potensi Tersembunyi dari Sebuah Rumah Hook?

Rumah hook tetap menjadi incaran karena selain harga jual yang tinggi, ada juga beberapa potensi kelebihan yang dimiliki rumah hook. Apakah saja potensi tersebut? Yuk kita bahas bersama.

Ukuran Tanah yang Lebih Luas

Karena letaknya yang berada paling ujung, otomatis rumah hook memiliki luas tanah yang lebih besar dibandingkan rumah-rumah yang lain.

Tersedia Lahan untuk Taman di Samping Rumah

Tambahan lahan di samping rumah tipe hook adalah kesempatan buat anda yang ingin berkreasi dengan lanskap di samping rumah. Anda juga bisa menambah sebuah taman rumah yang indah, kolam ikan minimalis, hingga lapangan kecil tempat bermain anak-anak.

Posisi yang Mudah Ditemukan

Posisi rumah hook di titik pertemuan dua jalan, membuat rumah di tipe hook ini menjadi lebih terlihat dan dikenali dari berbagai penjuru.

Kemudahan Mendesain Ulang Interior Rumah Anda

Bila anda memiliki rumah hook, berarti anda bisa bebas mendesain ulang interior rumah anda. Pada sisi rumah di bagian yang terbuka, anda bisa menambahkan balkon kecil, jendela cantik, hingga pintu di samping sebagai tambahan jalur masuk yang praktis.

Karena luasnya kesempatan untuk mempercantik interior rumah, seringkali pemilik rumah hook selalu mempunyai tatanan interior yang paling menarik dibandingkan yang lain.

Memiliki Sirkulasi Udara yang Lancar dan Pasokan Sinar Matahari yang Cukup

Karena berada pada posisi terbuka dari dua sisi, menyebabkan rumah yang berdiri di kavling ini mendapat pasokan sinar matahari dan sirkulasi udara yang lebih banyak dan lebih bagus.

Di Lavanya Hills Residences sendiri, setiap ventilasi rumahnya di desain dengan style Cross Ventilation. Dimana setiap jendela di rumah Lavanya Hills Residences, dibuat tinggi dan diposisikan saling berseberangan untuk menghasilkan aliran udara yang masuk dan keluar secara alami dan maksimal.

Dengan sirkulasi udara yang lancar, maka kuman-kuman dan zat-zat kimia dapat dibuang keluar dari rumah sehingga menghentikan terbentuknya jamur yang dapat menyebabkan penghuni sakit. Penggunaan AC pun menjadi lebih sedikit.

Nilai Investasi yang Lebih Tinggi

Alasan utama yang juga sudah kami bahas, rumah di kavling hook lebih mudah dijual dengan harga yang tinggi karena banyak orang yang mencari posisi rumah di tipe kavling ini.

 

Kesempatan Memiliki Rumah Hook di Lavanya Hills Residences

Seperti yang kami bahas berulang-ulang dalam artikel ini, potensi utama rumah di kavling tipe hook ini memiliki harga jual yang lebih tinggi dibanding harga rumah non-hook. Tentu saja harga beli-nya juga relatif lebih tinggi dibanding rumah tipe lain.

Bagi anda yang berkeinginan memiliki rumah hook, anda bisa memulainya dari memiliki kavling siap bangunnya terlebih dahulu.

Anda berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sampai dengan 30%.

Lihat posisi kavling siap bangun Lavanya Hills Residences disini

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi tim kami di (+62 21) 7538883 atau melalui WhatsApp di +62 819 7538 883

Share this News:

Latest News